I Made Riko Adi Saputra. Powered by Blogger.

Tuesday, 17 April 2012

Kontroversi Iwak Peyek (Trio Macan vs Band Luar Negeri)

Wah lagi heboh-heboh nya nih kontroversi tentang lagu iwak peyek (kenapa kontroversi? ) cekidot.

Lagu iwak peyek sendiri populer setelah dinyanyikan oleh trio macan, setelah trio macan sukses membawakan lagu tersebut muncul berbagai kecaman tentang hak cipta dari lagu tersebut salah satunya dari  AREK BAND yg mengklaim telah lebih dulu menyanyikan lagu iwak peyek dan juga H.imron yg  mengklaim menciptakan lagu iwak peyek ini. Pihak dari Trio macan dan Arek band sendiri sudah berdamai…tapi yg menjadi misteri sebenernya siapa sih yg punya lagu ini ?????.
reff lagu iwak peyek ini sama persis nadanya dengan lagu dari grup band Cock Sparrer yg judulnya Take ‘Em All ( Kalo di dengerin *Tai keboo... tai kebooo....* kayak gitu, coba deh), selain itu, lagu iwak peyek ini juga pernah dijadikan sebagai  lagu bagi para supporter club sepakbola olympiakos
nah kan jadi tambah bingung .. siapa yang jiplak nih ??
Langsung aja deh cek dan bandingkan dengan cock sparrer, pas di reff nya emang sama persis,coba ditontonton ya pasti bingung dan ketawa dengernya =)) 


Atau kalau mau nonton Versi Rihana juga ada, cek ya :))



Jangan lupa Cendol dan komentarnya ya bloggers :D

4 comments

Putu Yoga 17 April 2012 at 16:15

iwak peyek sego goreng

I Made Riko Adi Saputra 17 April 2012 at 17:40

tusbol ga, monggo buat versi anak TIF

PPD 18 April 2012 at 13:28

iwak peyek nasi gule,

I Made Riko Adi Saputra 19 April 2012 at 03:43

aiis ade bli putu PPD yg sering SBP wkwk

Post a Comment

Google+ Badge