I Made Riko Adi Saputra. Powered by Blogger.

Saturday 14 January 2012

DESAIN KOSTUM FUTSAL UNIKAHIDHA

Baik, menanggapi pesanan yang sudah lama sekali disampaikan oleh Bli Yogi (UNIKAHIDHA 2010) tentang desain kostum futsal UNIKAHIDHA. Sebelumnya saya ingin sedikit cerita terlebih dahulu. Kemarin, tepatnya Jumat, 13 Januari 2012 saya mendapat sms yang berbunyi begini:

OSA…  
Temen2 yg dpet sms ini..
Kalian smua masuk anggota UK FC..
OSSSO…

Sebenarnya saya agak sedikit kaget, kenapa demikian?
Saya yang notabena tidak terlalu handal dalam bermain futsal justru terpilih dan masuk sebagai anggota UK FC (bagi yang belu tahu UK FC adalah singkatan dari UNIKAHIDHA Futsal Club). Beribu tanda Tanya saya lontarkan dalam diri saya sendiri, apa tidak salah ya memilih saya? Atau mungkin saya mendapat sms nyasar? Ternyata tidak. Setelah saya tanyakan kepastian dari penanggung jawab UK FC, Dewa Yogi, ternyata memang benar saya masuk skuad team.
Yah, mungkin kedepannya lebih baik saya dimasukkan kedalam Official team saja, soalnya saya tidak terlalu jago dalam mengolah si kulit bundar.

Kembali ke pesanan tadi.
Request ini sebenarnya sudah disampaikan sejak akhir Desember 2011, tapi karena berbenturan dengan tahun baru dan UAS akhirnya desainnya baru sempat saya garap kemarin (mohon maaf ya kepada bli Yogi, hhehhe ).

Ok langsung saja kita ke TKP, ke desainnya maksud saya :D

Inilah desain baju futsal UNIKAHIDHA. Desain ini sebenarnya mengambil konsep Tri Datu (Merah, Putih, Hitam). Tri Datu (Tiga Warna Suci), Tiga warna ini menggambarkan Tri Murti, yaitu tiga manifestasi Tuhan sebagai pencipta, pemelihara, dan pelebur (Brahma,Wisnu,Siwa). Dengan kata lain, agar para pemain nantinya memiliki semangat Tri Datu dalam membela UNIKAHIDHA.
Mungkin sekian tanggapan dan penjelasan  mengenai desain kostum futsal UNIKAHIDHA, kalau ada masukkan dan pertanyaan silahkan komen dibawah ya :)

4 comments

A. Krishna Eagle's 14 January 2012 at 22:05

co design dah bagus,.......
harga?....

I Made Riko Adi Saputra 16 January 2012 at 07:21

ok makasi,
masalah harga nanti akan di omongin lagi dengan PJ Futsalnya.

Sebastian bayu 20 September 2012 at 09:44

Om ini desain apa emang udah siap jual?kalo udah siap jual bisikin harga om.fast respon ya om ^_^

I Made Riko Adi Saputra 13 November 2012 at 07:36

maaf om ini tidak untuk dijual di kalangan umum,
untuk unikahidha saja

Post a Comment