I Made Riko Adi Saputra. Powered by Blogger.

Thursday, 28 June 2012

Masalah Adalah Hadiah

Optimisme adalah memandang hidup ini sebagai persembahan terbaik. Tidak ada sesuatu yang terjadi begitu saja dan mengalir sia-sia. Pasti ada tujuan. Pasti ada maksud. Mungkin anda pernah mengalami pengalaman buruk yang tak menyenangkan, maka keburukan itu hanya karena anda melihat dari salah satu sudut mata yg berkaitan uang saja.
Bila anda berani menengok ke sisi yang lain, anda akan menemukan pemandangan yang jauh berbeda. Anda tidak harus menjadi orang tersenyum terus atau menampakkan wajah yang ceria.
Optimisme terletak di dalam hati, bukan hanya terpampang di muka. Jadilah optimis, karena hidup ini terlalu rumit untuk dipandang dengan mengerutkan alis dan muka.
http://3.bp.blogspot.com/-t0U4FwccyfU/TjcaojaxVYI/AAAAAAAAAL0/2CJVWNLHBuo/s1600/masalah+adalah+hadiah.jpgSetiap tetes air yang keluar dari mata air tahu mereka mengalir menuju ke laut. Meskipun melalui anak sungai, belokan, kawasan kali keruh, danau dan muara, mereka yakin perjalanan mereka bukan tanpa tujuan. Bahkan, ketika menunggu di muara, setiap tetes air tahu, suatu saat panas dan angin akan membawa mereka ke pucuk-pucuk gunung. Menjadi awan dan menurunkan hujan. Sebagian menyuburkan rumput, sebagian tertampung dalam sumur-sumur atau telaga. Sebagian kembali ke laut. Adakah sesuatu yang sia-sia dari setiap tetes air yang anda temui?
Masalah Adalah Hadiah.
Bila anda menganggap masalah sebagai beban, anda mungkin akan menghindarinya atau menjauhinya. Bila anda menganggap masalah sebagai halangan, anda mungkin akan menghadapinya. Namun, masalah adalah hadiah yang dapat anda terima dengan suka cita. Dengan pandangan tajam, anda melihat kejayaan di balik setiap masalah.
Masalah adalah anak tangga menuju kekuatan yang lebih tinggi. Maka, hadapi dan ubahlah menjadi kekuatan untuk kesuksesan anda. Tanpa masalah, anda tak layak memasuki jalur kesuksesan. Bahkan hidup ini pun masalah, karena itu terimalah sebagai hadiah.
Hadiah terbesar yang dapat diberikan oleh induk elang pada anak-anaknya bukanlah serpihan-serpihan makanan pagi. Bukan pula, dekapan hangat di malam-malam yang dingin. Namun, ketika mereka melempar anak-anak itu dari tempat yang tinggi.
Detik pertama anak-anak elang itu menganggap induk mereka sungguh keterlaluan, menjerit ketakutan, matilah aku. Beberapa ketika kemudian, bukan kematian yang mereka terima, namun kesejatian diri sebagai elang, yaitu terbang. Bila anda tidak berani mengatasi masalah, andatidak akan menjadi seseorang yang sejati.
Read More

Monday, 25 June 2012

Bluestack, Solusi Buat Yang Pengen Nyicipin Android di Windows


Gara-gara project akhir yang menumpuk blog ini jadi tak terurus *puk puk puk*. Ya ga kenapa deh, yang penting sekarang udah tak perhatiin lagi kamu sayang :D 
Postingan kali ini tentang gadget, tapi ga sepenuhnya gadget. Ini merupakan software buat temen-temen yang ngidam sama gadget android tapi belum kesampean buat beli gadgetnya. Sekarang android udah bisa dijalankan dengan mulus di PC/Laptop windows. Namanya Bluestack, meskipun masih beta, Bluestack semakin kesini semakin mantep aja, dulu waktu masih versi alpha belum bisa buat main game macem - macem, tapi sekarang buat main game HD aja udah ajib banget, terus akun google juga udah sinkron ke semua google apps, tapi yaitu..kurangnya saya belum bisa buat nge-root ni Bluestack, gagal mulu cuy...apa sayanya nya yang gak ngarti apa gmn ya..?-_-
untuk downlaod Bluestacknya langsung aja kesini dan buat versi yang baru ini gak usah instal macem2 lagi buat konekin google akun biar sinkron ke semua google apps, CMIIW soalnya kemaren pas nginstal saya buka play store disuruh masukin akun terus udah deh konek.

Tampilan homescreen
App Drawer
play store
kedetectnya GT-I9100 a.k.a Galaxy S2
kamera
PES 2012 :D
Sims free play





Twitter for Android

instagram

Read More

Google+ Badge