I Made Riko Adi Saputra. Powered by Blogger.

Friday, 30 March 2012

Game Basmi Serangga Tomcat Hadir Di GeJe Games

Hebohnya serangan Tomcat diberbagai wilayah di Indonesia ternyata mengilhami pengembang game Agate untuk membuat sebuah game dengan tema pembasmian serangga tersebut.
Game sederhana cukup seru untuk dimainkan. Pemeran utama dalam game ini tentu saja adalah serangga-serangga kecil yang menggelikan yang disebut Tomcat dan seorang anak dengan nama Titok.
Titok menemukan pemandangan yang tak terduga saat memasuki kamar mandi dirumahnya, serangan Tomcat pun mulai mengganas dan pemain harus membantu Titok untuk membasmi para Tomcat tersebut.
Setiap pencapaian skor dan waktu tertentu, pemukul yang digunakan membasmi Tomcat akan berganti dari pemukul lalat, sendal jepit sampai palu.
Di akhir permainan, Titok akan menampilkan tulisan berisi tips, misalnya “Segera cuci bagian tubuh yang terserang serangga Tomcat dengan air sabun”. Cukup menarik bukan? Jika anda ingin mencoba memainkannya, silahkan kunjungi situs Geje Games.
Read More

9GAG

9gag merupakan website yang tujuannya untuk bersenang-senang dimana di dalamnya terdapat banyak sekali postingan lucu ataupun iseng dari orang di seluruh dunia. 9gag merupakan web yang paling cocok dibuka untuk menghabiskan waktu produktif seseorang. Postingan di dalam 9gag ini dapat berupa foto, video, kalimat-kalimat, dan gambar. Tiap postingan mengandung makna tersendiri. Ada yang bermaksud untuk bercanda, menghina sekelompok tertentu, memberi pelajaran tertentu, ataupun untuk memunjukkan sebuah kejadian yang dialami pengepos postingan.
       
Berikut adalah beberapa postingan 9gag yang membuat saya cukup terbahak-bahak.






Selain itu, 9GAG juga menggunakan meme dalam kontennya. Apa itu meme? Meme adalah karakter seperti kartun yang masing-masing digunakan untuk menggambarkan keadaan tertentu. Namun, menurut saya, meme yang ada dalam 9GAG ini sangatlah jelek dan tidak ada imutnya. :p Untuk lebih jelas, berikut akan dijelaskan beberapa meme yang sering digunakan dalam situs 9GAG ini.
1.  W Y No


Meme ini menggambarkan orang yang sedang frustasi. Ia mengutarakan kekecewaannya terhadap suatu kejadian. Meme menginginkan perubahan pada hal yang dikritisinya.








2. Me Gusta


Me Gusta berasal dari bahasa Spanyol yang berarti 'aku suka'.









3. Yao Ming

 Ini adalah muka epic dari Yao Ming .



4. Trollface

Meme ini digunakan dalam beberapa tindakan usil atau nakal. Meme ini dapat membuat pembacanya tertawa hingga marah.

5. Fuck yea  

  
 Meme ini merepresentasikan kepuasan seseorang yang berhasil memecahkan suatu masalah atau aktivitas yang begitu ruwet dengan cara konyolnya yang mudah.

6. Forever Alone

 Meme ini menggambarkan sesorang yang tidak memiliki teman baik ataupun pacar. Ia telah menggambarkan pada pemirsa, bahwa ia sendiri selamanya. Ia sering memamerkan kekuatan dari kesendirian.


7. Challenge Accepted

 Meme ini sebagai apresiasi dari seseorang yang dapat menebak dengan benar.


8. Derp n Derpina

Meme ini digunakan untuk menunjukkan kemarahan atau kekecewaan pada situasi dimana tidak ada yang benar. Meme ini juga ada versi cewenya yang disebut derpina

9. PokerFace

Meme ini digunakan untuk menggambarkan seseorang yang tidak ingin memberitahu sesuatu padahal dia tahu. Hal ini dikarenakan hal tersebut adalah topik yang memalukan apabila dijawab olehnya.



10. Inglip

Meme ini digunakan untuk menunjukkan kemarahan dan keterkejutan seseorang pada saat yang sama.



Anda dapat membuka situs ini di 9gag.
Read More

Sunday, 4 March 2012

Download Windows 8 Consumer Preview ISO Format

ini saya dapat sedikit suntikan dari om Remo bwt postingan kali ini, chekidot aja ya :D

Remo-XP.com - Setelah di tunggu-tunggu sekitar 5 bulan sejak dirilisnya Windows 8 Developer Preview, akhirnya datang juga Windows 8 Consumer Preview. Nah, buat pengunjung setia remoxp yang penasaran dengan windows 8, mungkin anda bisa mencoba dan Download Windows 8 Consumer Preview ISO Format.


Windows 8 Consumer Preview
Mungkin anda bertanya-tanya, bedanya Windows 8 Consumer Preview dengan Windows 8 Developer Preview kemarin apa?? Dari namanya saja kita sudah bisa mengartikan, developer (pengembang) dan consumer (konsumen), jadi versi Windows 8 Consumer Preview ini lebih ditunjukan untuk uji coba di kalangan konsumen, tentu Microsoft mengharapakan feedback dari konsumen agar nantinya Windows 8 menjadi lebih baik, makanya di rilislah Windows 8 Consumer Preview.
Windows 8 Consumer Preview
Windows 8 Consumer Preview ini tersedia dalam berbagai macam bahasa, seperti english, china, prancis, jerman, dan jepang. Size untuk Windows 8 Consumer Preview ISO Format bahasa inggris sekitar 3.3 GB (64bit) dan 2.5 GB(32bit).

System Requirements Windows 8 Consumer Preview :

Windows 8 Consumer Preview works great on the same hardware that powers Windows 7:
  • Processor: 1 gigahertz (GHz) or faster
  • RAM: 1 gigabyte (GB) (32-bit) or 2 GB (64-bit)
  • Hard disk space: 16 GB (32-bit) or 20 GB (64-bit)
  • Graphics card: Microsoft DirectX 9 graphics device or higher
  • To use touch, you need a tablet or monitor that supports multitouch
  • To access Windows Store and to download and run apps, you need an active Internet connection and a screen resolution of at least 1024 x 768
  • To snap apps, you need a screen resolution of at least 1366 x 768
Password : www.remo-xp.com
Download Windows 8 Consumer Preview ISO Format (32 & 64 bit)
Read More

Google+ Badge